Breaking News

Views: 4
0 0

SuaraPasuruan.Com, Kab. Pasuruan – Guna menyukseskan dan mendukung program Keluarga Berencana (KB), Babinsa Lorokan Kec Kejayan Koramil 04/Kejayan Kodim 0819/Pasuruan Sertu Bambang menghadiri pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB yang dilaksanakan di Balai Desa Lorokan, Kamis (15/10/20).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Petugas Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) Kec. Kejayan, Budi Santoso didampingi Isnawan, Kades Umar beserta Perangkat, Yeni selaku Bidan Desa, Babinkamtibmas, Ketua Pokja Kampung KB dan Ibu-ibu Kader KB Desa Lorokan.

Dalam sambutannya Kepala PLKB mengatakan, mari kita dukung dan sukseskan program kampung KB di desa lorokan yang secara teknis pelaksanaannya melibatkan unsur jajaran Muspika, ”ucapnya.

“Diharapkan dengan pelaksanaan program kampung KB ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan tujuan dari program KB demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, ”tambahnya.

Sementara itu Babinsa Sertu Bambang dalam kesempatan tersebut juga mengatakan, bahwa sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah teritorial akan mendukung sepenuhnya pelaksanaan program kampung KB demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera, “tegasnya.

Terkait pandemi Covid-19, Babinsa berharap pada para kader KB Desa Lorokan agar menjadi pelopor bagi warga untuk mematuhi kebijakan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan. Hal ini dijelaskan Babinsa bahwa protokol kesehatan tetap harus diaplikasikan. Bambang juga memberikan semangat agar para kader kampung KB menyadari perannya sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“ Pada masa pandemi ini saya berharap para kader kampung KB selalu mengupdate informasi terkini dan harus bisa menjadi inisiator, motifator dan memberikan edukator bagi masyarakat. Mudah-mudahan dengan kerja keras program kampung KB yang dicanangkan pemerintah bisa sukses, ”pungkasnya. (Pendim0819pas)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *