Breaking News

Views: 9
0 0

SuaraPasuruan.Com, Kab. Pasuruan – Sebanyak 137 KK pra-sejahtera di desa Gunungsari kecamatan Beji Kab. Pasuruan hari ini menerima Bantuan Sosial berupa beras dari pemerintah pusat, kegiatan penyaluran Bansos PKH tersebut dilaksanakan di Balai desa Gunungsari. Jumat, 09/10/20.

Adapun kegiatan penyaluran Bansos tersebut langsung di serahkan kepada warga yang berhak menerima oleh Kepala Desa Gunungsari Mukharom yang di dampingi oleh Sertu Nur Kholis Babinsa dari Koramil 0819-11/Beji Kodim Pasuruan.

Turut hadir di acara tersebut yakni Pendamping PKH, Koirul Anam dan BabinKamtibmas Desa Gunungsari.

Menurut keterangan dari Sertu Nur Kholis selaku babinsa kepada awak media pendim pasuruan bahwa setiap KK yang menerima Bansos tersebut masing-masing mendapatkan bantuan beras sebanyak 45 Kg untuk 3 bulan, selain itu Nur Kholis berharap kepada warga pra-sejahtera yang menerima Bansos ini bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan warga penerima. Ucap Babinsa.

Selain itu Kepala desa gunungsari Mukharom juga menyampaikan bahwa PKH adalah program penanggulangan kemiskinan melalui pemberian bantuan sosial kepada keluarga pra-sejahtera berdasarkan persyaratan dan ketentuan yang telah ditetapkan dengan tujuan untuk mengurangi angka kemiskinan sebagai upaya peningkatkan kesejahteraan masyarakat ditengah wabah Pandemi Covid19. (Pendim0819pas)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *